Selasa, 27 November 2012

Rahasia Install Ulang Windows 7 dan Windows 8 Dengan Flashdisk

Sahabat MUBlogger Tutorial kali ini tentang bagaimana cara nya agar kita bisa install Ulang Windows dengan flashdisk. Khusus untuk Laptop Tipe ‘Netbook’ kan Tidak ada “DVD Rom Driver”, sedangkan DVD Rom external gak ada juga ? mau pinjam temen eh, temen nya susah banget.


Nah Khusus untuk Mahasiswa nih yang kebanyakan punya netbook. ada cara yang ampuh biar kita bisa Install Ulang dengan menggunakan flashdisk, mudah lagi  hehehee. Hanya dengan Sebuah Software saja sudah Ampuh untuk Menjadikan “Flashdisk Boot Installer yang sudah teruji”.

Bayangin aja sahabat,  Saya pernah di bilang “Master Install Ulang” Cuma karena selalu berhasil buat installer flashdisk. Soal nya ada cerita nih sedikit, temen Satu kos saya itu sudah wisuda, tapi dia gak berhasil buat installer windows dengan flashdisk. Terus dia ‘nangis nangis ama gua minta ajarin gimana cara nya gitu’ katanya nya dia gak pernah berhasil ? (hehehe lebay sedikit). Oke Cukup Curhat nya sekarang ke langkah pertama kita untuk mendownload software sakti yang di maksud.

1. Download software Ultra Iso Buster 9.3.1, dan Install Serial Sudah Saya Siapkan.
2. Selanjutnya siapkan Flashdisk Ukuran “Tidak Lebih dari 4GB”, Soal nya pengalaman nih flashdisk 8GB sering tidak terdeteksi ketika di bios BESERTA FILE ISO WINDOWS 7 atau WINDOWS 8.

3. (Penting !!!) Setelah Ultra Iso Berhasil Terinstal, klik kanan Ultra Iso Dan pilih “Run as Administrator seperti di gambar. Bila Anda Melewatkan Langkah ini, maka khusus OS windows 7 tidak akan bisa untuk menginstal ulang.



4. Setelah Program Terbuka, klik dua kali ISO WINDOWS 7. Sehingga seperti ini


5. Oke Setelah itu Klik Menu Bootable -> Write Disk Image


6. Lalu Cocok kan Settingan Anda Sperti di bawah ini:

  •  Method : USB-HDD+
  •  Format Lalu -> Yes
  •  Write dan tunggu Hingga Finish

7. Setelah itu tinggal Masukkan Flashdisk ke netbook dan jangan lupa setting bios Flashdisk ke urutan pertama.

8. PERHATIAN Postingan ini Resmi buatan Asli dari meikimu.blogspot.com silahkan komentar jika ada kendala atau perntanyaan  :)

Artikel Terkait:

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice Share datang juga nih ada blog game bagus
http://suryadewa.com/Search!/games/page/2/

blogwalking

Anonim mengatakan...

keren bro tutorial nya...

Farizal mengatakan...

cara download file iso window 7 nya gimana? saya belum punya file iso windows 7 nya

Posting Komentar

© 2012 copyright meikimu.blogspot.com Themes By Kendhin edited by Meiki MU